Hai Lux F1 cabe terbaru dijual murah dan promo di toko online Pertanian Indonesia sms /wa : 0812 5227 1859. Benih cabe keriting Hai Lux F1 Eston Seed Bisi anti virus dengan hasil tinggi. Cara menanam cabe Hai Lux F1 jadi peluang usaha agribisnis berkebun sayuran. 

Hai Lux F1 Eston Seed terbaru saat ini jadi benih anti virus yang favorit di mata petani sayuran di Indonesia. Budidaya cabe keriting sudah banyak dilakukan oleh petani Indonesia di pusat budidaya tanaman cabe.

Hai Lux cabe merah keriting produk terbaru dari PT Bisi International ( Cap Kapal Terbang ) yang pemasarannya dilakukan oleh Eston Seed. Benih cabe merah keriting Hai Lux F1 terbaru saat ini bisa anda beli dengan cara online di toko Pertanian Indonesia.

Jual cabe Hai Lux F1 terbaru harga diskon dan promo dengan jaminan barang pasti datang bisa didapatkan di toko Pertanian Indonesia. Bisnis online pertanian kami sudah dipercaya oleh banyak petani dan toko pertanian seluruh wilayah Indonesia.

Pertanian Indonesia pengalaman kirim produk cabe Hai Lux dan kebutuhan pertanian lain seperti : pupuk, pestisida, spare part dan alat pertanian. Toko pertanian Indonesia hanya jual benih kemasan asli pabrik.

Respon petani terhadap hasil tanaman cabe Hai Lux F1 yang ditanam di sentra budidaya cabe keriting menunjukkan hasil tinggi dengan tanaman bebas dari serangan virus. Ini merupakan prestasi tersendiri terhadap kualitas dari benih cabe Hai Lux F1.

Saat ini kualitas hasil panen dari tanaman cabe Hai Lux jadi andalan petani dalam menjalankan peluang usaha agribisnis dan berkebun cabe. Kunggulan serta tahan hama penyakit menyebabkan cabe Hai Lux mudah di ditanam serta cocok untuk petani pemula dan petani senior.

Petani menjatuhkan pilihan dengan cara menanam cabe terbaru Hai Lux menjadi salah satu pilihan bijak untuk menjalankan usaha agribisnis agar berkembang menjadi usaha yang menjanjikan.

Peluang bisnis bidang pertanian salah satu faktor kesuksesannya dipengaruhi oleh pilihan tepat kita dalam memilih benih.

Baca Juga : Dropship Peluang Usaha Produk Pertanian

Pelung Usaha Terbaru Cabe Hai Lux F1 

Pertanian di Indonesia membutuhkan peluang usaha terbaru agar bisa mendapatkan hasil yang optimal. Salah satu benih terbaru yang jadi andalan petani dalam menjalankan bisnis pertanian adalah cabe merah keriting Hai Lux.

Produk terbaru diharapkan sudah paling adaptif dengan hama penyakit terkini yang banyak menyerang tanaman dan jadi kendala terkini petani. Ketahanan hama penyakit menjadi pertimbangan utama dalam bercocok tanam cabe saat ini.

Hama penyakit yang semakin ganas dan merusak tanaman cabe petani membuat petani harus semakin selektif dalam menggunakan varietas cabe terbaru. Apalagi sebentar lagi musim hujan, dimana banyak penyakit tanaman cabe makin besar peluang menyerang tanaman petani.

Serangan cacar buah ( patek ) dan penyakit layu jamur dan bakteri siap menyerang tanaman di musim hujan. Musim hujan sebentar lagi akan datang dan persiapan menanam cabe sudah dilakukan oleh sebagai petani di Indonesia.

Peluang usaha budidaya tanaman cabe memang masih menggiurkan untuk dijadikan peluang bisnis bagi petani. Harga cabe yang mengalami fluktuasi terkadang membuat menarik petani untuk menanam cabe di musim hujan.

Musim hujan bisa menjadi berkah sekaligus musibah bagi petani cabe di Indonesia dalam rangka menjalankan peluang usaha agribisnisnya. Berkah karena saat panen cabe merah di musim hujan harga seringkali melambung tinggi. Musibah karena curah hujan yang tinggi seringkali membuat gagal panen karena serangan hama penyakit.

Budidaya cabe di musim hujan memang memerlukan trik dan tips tersendiri agar bisa sukses dan kita juga harus disiplin agar kita bisa sukses dalam usaha berkebun cabe. Peluang usha cabe keriting panen dengan harga tinggi memang lebih besar saat musim penghujan.

Namun bukan berarti setiap panen di musim hujan, harga cabe selalu mahal. Semua tergantung suplay dan demand dari masyarakat. Hai Lux F1 bisa dijadikan sebagai peluang usaha budidaya cabe di musim hujan.

Baca Juga : Toko Pertanian Terdekat Online Petani Mudah Diakses Google

Deskripsi Hai Lux F1 Cabe Terbaru Anti Virus Eston Seed


Deskripsi Cabe Hai Lux F1 Terbaru

Biaya menanam cabe dan resiko yang tinggi dalam menjalankan peluang usaha berkebun selain paham cara budidaya kita juga mengenal tanaman yang kita tanam. Mengenal terhadap varietas tanaman cabe membuat kita bisa memperkecil resiko mengalami kerugian.

Ciri - ciri dan sifat tanaman juga sedikit banyak akan berpengaruh terhadap pengambilan kebijakan dalam memberi pupuk dan pengendalian hama penyakit.

Deskripsi tanaman cabe Hai Lux F1 terbaru Eston Seed secara sekilas bisa digambarkan berikut :

  • Hai Lux F1 terbaru adalah tanaman cabe yang memiliki tanaman kokoh, ruas pendek, tegak dengan percabangan yang banyak.
  • Benih cabe Ha Lux F1 recommended untuk berkebun di dataran rendah sampai dataran tinggi dan bisa dilakukan waktu musim hujan atau kemarau.
  • Tanaman cabe Hai Lux tahan terhadap serangan layu bakteri serta fusarium.
  • Budidaya cabe Hai Lux Eston Seed tahan trips, mite dan aphid serta toleran gemini virus.
  • Buah cabe merah keriting Hai Lux mempunyai ukuran panjang 16 cm dengan diameter 0.8 - 1 cm, kulit buah cabe hijau terang dan akan menjadi warna merah mengkilat saat tanaman tua.
  • Panen buah cabe merah Hai Lux bisa dilakukan saat berumur 74 hari setelah tanam dengan potensi hasil mencapai 25 ton untuk luasan 1 ha lahan.
  • Hasil penen cabe Hai Lux F1 sudah bisa diterima pedagang pasar induk, kaki lima sampai dengan rumah makan padang.
  • Kebutuhan benih cabe HaiLux F1 terbaru adalah 100 - 150 gram dengan jarak tanam 70 x 70 cm.

Deskripsi yang saya sampaikan di atas kita tidak perlu kuatir dalam menanam cabe keriting Hai Lux F1. Sifat tahan hama penyakit, panen mudah dijual dan rendemen produksi yang tinggi membuat kita semakin mantap dan mengenal cabe Hai Lux F1 terbaru Eston Seed.

Beli murah dan promo cabe Hai Lux F1 terbaru bisa anda dapatkan di toko Pertanian Indonesia. Kami sudah pengalaman kirim ke seluruh Indonesia jaminan barang pasti datang.

Baca Juga : Cabe Red Lava F1 Jual Dan Cara Menanam Cabe Favorit Petani

Hai Lux F1 Tips Dan Trik Budidaya Cabe Musim Hujan

Tips serta teknik budidaya cabe musim hujan yang baik dan benar petani akan tetap panen dengan hasil tinggi dan aman dari serangan hama penyakit.

Tips budidaya cabe dimusim hujan sudah banyak dikupas, anda tinggal praktek secara langsung. Tentu tips dan trik tersebut harus didapatkan secara lamgsung dari website dan media yang terpercaya.

Toko Pertanian Indonesia hanya akan mengulas pokok - pokoknya saja sebagai pengingat akan pentingnya budidaya cabe yang benar saat musim hujan. Menanam cabe di musim hujan dan kemarau idealnya memang harus dibedakan.

Cara menanam cabe yang berbeda tersebut bertujuan agar tanaman mendapatkan daya dukung lingkungan yang baik bagi tanaman. Syarat tumbuh optimal tanaman cabe guna bisa menghasilkan produksi tinggi harus tersedia mulai awal pembibitan, perawatan sampai dengan panen.

Berikut ini adalah tips serta trik budidaya cabe dan cara menanam cabe yang harus dibedakan  musim hujan.

  • Sejarah Dan Kemiringan Lahan Tanam

Budidaya cabe Hai Lux dimusim hujan jumlah air yang ada akan tersedia dalam jumlah melimpah. Air yang tidak terkontrol membuat tanaman menjadi layu dan mati. Karena itu pengaturan masalah drainase di area tanaman cabe menjadi sangat penting.

Kemiringan lahan tempat  budidaya cabe menjadi sangat penting bagi kita. Kemiringan lokasi budidaya menyebabkan area sekitar tanaman cabe tidak akan jenuh air. Air hujan akan bisa terbuang dengan sempurna.

Saluran air harus dibuat lebih dalam saat musim hujan. Idealnya saluran tengah dibuat dengan kedalaman 40 cm dengan lebar 50 cm. Sedangkan lapisan terluar dibuat dengan kedalaman 50 cm. Buat saluran drainase dengan kemiringan yang berbeda biar air hujan bisa lancar keluar masuk.

  • Pemilihan Varietas Benih

Varietas benih cabe menjadi hal yang penting dalam budidaya cabe di musim hujan. Pemilihan varietas cabe harus tepat dimana benih tanaman cabe harus tahan terhadap cuaca ektrim yang ada dimusim hujan.

Tanaman cabe harus lebih tahan terhadap serangan cacar buah ( Patek ), layu jamur dan bakteri serta penyakit lain yang dominan muncul di musim hujan.

Hai Lux F1 dari Eston Seed adalah satu benih dan bibit tanaman cabe yang recommended untuk ditanam di musim hujan. Cabe merah keriting Hai Lux F1 produk Bisi Internationalini sudah banyak ditanam oleh petani di pusat budidaya cabe di Indonesia.

Hai Lux F1 cabe terbaru yang ada di pasaran yang terkenal hadal dengan produksi tinggi saat ditanam di musim hujan. Apakah anda penasaran dengan kualitas hasil budidaya cabe Hai Lux, segera buktikan dan anda akan meikmati hasilnya.

  • Jarak Tanam

Bagaimana bisa cara menanam cabe harus dibedakan antara musim hujan dengan kemarau dibedakan?? Pertanyaan ini banyak di ajukan ke toko Pertanian Indonesia dari petani yang ingin menanam cabe di musim hujan.

Tidak ada satupun petani yang akan sukses dalam budidaya cabe di musim hujan tanpa mengatur jarak tanam. Jarak tanam dalam tanaman cabe adalah menjadi kunci sukses yang sejak awal bisa di usahakan oleh petani.

Menentukan jarak tanam yang salah bahkan bisa menjadi penyebab gagalnya petani dalam menanam cabe. Menjadi pertanyaan di benak kita adalah berapa jarak ideal untuk tanaman cabe di musim hujan.

Hai Lux F1 adalah varietas cabe tanaman cabe yang saat ini jadi favorit petani di sentra budidaya cabe keriting. Musim kemarau biasanya petani menanam cabe dengan jarak 50 x 50 cm. Jarak ini akan terlalu dekat untuk digunakan di musim hujan.

Jarak tanam menanam cabe Hai Lux terbaru musim hujan dengan hasil tinggi akan bisa diperoleh jika menggunakan jarak tanam 70 x 70 cm. Jarak ini adalah ideal karena bisa memberi ruang cukup serta tanaman akan mendapatkan kelembaban lingkungan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan tanaman cabe.

Hai Lux F1 yang mendapatkan ruang tumbuh yang baik serta lingkungan yang cukup akan bisa tumbuh sebagai tanaman yang tahan hama penyakit. Tanaman cabe yang mendapatkan lingkungan sesuai sejak awal serta tumbuh normal membuat produksi akan meningkat sesuai potensi benih.

Benih cabe Hai Lux F1 terbaru Eston Seed dijual dengan harga murah dan promo di toko Pertanian Indonesia. Beli benih dan semua kebutuhan untuk berkebun di toko online kami jaminan barang pasti datang. Bisnis online kami akan kirim pesanan anda dengan cepat dan tepat waktu.

Baca Juga : E Commerce Online Toko Sarana Pertanian

  • Dosis Pupuk Dasar

Hai Lux F1 terbaru Eston Seed harus mendapatkan nutrisi yang tepat mulai awal sampai akhir budidaya tanaman. Dosis pupuk dasar menjadi hal mendasar yang harus kita benahi dalam cara menanam cabe musim hujan.

Pupuk apa saja yang digunakan sebagai pupuk dasar dan berapa dosis pupuk yang tepat. Curah hujan yang tinggi sudah banyak mengandung Nitrogen. Maka penggunaan pupuk dengan Nitrogen tinggi harus banyak dikurangi.

Salah satu pupuk yang biasa digunakan sebagai pupuk dasar adalah ZA. Pembatasan sumber Nitrogen sebagai pupuk dasar menjadi hal wajib bagi petani yang ingin aman dalam menanam cabe di musim hujan.

Budidaya cabe Hai Lux F1 dalam 1 Ha lahan ( Populasi 17.000 tanaman ) satuan Kg bisa menggunakan pupuk dan dosis sebagai berikut. Za : TSP, KCL : Pupuk organik fermentasi : Dolomit : 150 : 300 : 250 : 4.000 : 2.000.

Aplikasikan pupuk dasar secara benar dan tepat dengan membagi merata dalam setiap bedengan tanaman. Kedalaman dalam penyebaran pupuk dasar adalah 15 cm  sesuai dengan kedalaman perakaran cabe.

  • Dosis Pupuk Susulan Cabe Hai Lux F1 Hasil Tinggi


Pupuk Cabe Hai Lux F1 Eston Seed

Pupuk susulan harus mengandung nutrisi lengkap dan diberikan dengan interval yang cukup. Pemberian pupuk susulan selama budidaya cabe Hai Lux terbaru Eston Seed harus bisa mencukupi kebutuhan makro dan mikro tanaman.

Tanaman cabe merah keriting Hai Lux F1 terbaru yang mendapatkan nutrisi cukup sejak fase awal pertumbuhan sampai produksi akan mempunyai produksi tinggi dan terbebas dari serangan hama penyakit. 

Tata cara aplikasi pupuk di tanaman cabe Hai Lux F1 kita standartkan menggunakan drum dengan kapasitar 200 liter. Pupuk kita larutkan dalam air serta dosis aplikasi setiap tanaman cabe 200 ml air ( setara dengan 1 gelas Aqua ).

Aplikasi pupuk diberikan dengan membuat lubang pupuk yang jaraknya 15 - 20 cm dari lubang tanam dengan diameter 2 inchi ( 5 Cm ).

Sesuai aturan serta dosis diatas maka formula pupuk 1 drum bisa digunakan untuk pemupukan 1.000 tanaman. 

Pupuk rekomendasi toko online Pertanian Indonesia adalah : NPK 16 : 16 : 16, Ultradap, Pupuk Cantik : KNO3 Merah, KNO3 Putih, MKP, Calsium Fertilizer, Magnesium Sulfat, ZK, Borate.

Pupuk yang saya tulis diatas bisa pembaca siapkan semua sehingga nanti bisa diaplikasikan secara tepat waktu.

Setelah semua bahan pupuk lengkap disiapkan, dosis aplikasi pupuk rekomendasi yang tepat untuk pemupukan cabe Hai Lux F1 Easton Seed di musim hujan sebagai beirkut.

    1. Dosis pupuk Pertama Cabe Hai Lux terbaru umur 10 Hst

Buat larutan pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Merah : Ultradap : Pupuk Cantik : Magnesium Sulfat dengan perbandingan : 1 Kg : 500 Gr : 500 Gr : 250 Gr : 250 Gr

    2. Dosis pupuk ke - 2 Cabe Hai Lux terbaru umur 15 Hst

Buat larutan pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Merah : Ultradap : Pupuk Cantik : Magnesium Sulfat dengan perbandingan : 1,5 Kg : 500 Gr : 500 Gr : 500 Gr : 250 Gr.

    3. Dosis pupuk ke - 3 Cabe Hai Lux terbaru umur 20 Hst

Buat larutan pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Ultradap : Pupuk Cantik : Magnesium Sulfat dengan perbandingan : 3 Kg : 500 Gr : 500 Gr : 500 Gr : 250 Gr.

   4. Dosis pupuk ke - 4 Cabe Hai Lux terbaru umur 35 Hst

Buat larutan pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Ultradap : Pupuk Cantik : MKP : Magnesium Sulfat dengan perbandingan : 5 Kg : 1 Kg : 250 Gr : 500 Gr : 500 Gr : 250 Gr.

    5. Dosis pupuk ke - 5 Cabe Hai Lux terbaru umur 40 Hst

Buat larutan pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Pupuk Cantik : MKP : Magnesium Sulfat : Borate dengan perbandingan : 7 Kg : 1,5 Kg : 1 Kg : 1 Kg : 500 Gr : 250 Gr.

    6. Dosis pupuk ke - 6 Cabe Hai Lux terbaru umur 50 Hst 

Buat larutan pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Pupuk Cantik : MKP : ZK : Magnesium Sulfat : Borate dengan perbandingan : 8 Kg : 2 Kg : 500 Gr : 1 Kg : 1.500 Gr : 500 Gr : 250 Gr

    7. Dosis pupuk ke - 7 Cabe Hai Lux terbaru umur 60 Hst

Buat larutan pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Pupuk Cantik : MKP : ZK : Magnesium Sulfat : Borate dengan perbandingan : 10 Kg : 2 Kg : 1 Kg : 500 Gr : 1 Kg : 1.500 Gr : 250 Gr

Aplikasi pupuk tananam cabe Hai Lux F1 setelah umur 60 hari dilakukan interval 10 hari sekali dengan dosis, jenis pupuk seperti saat tanaman berumur 60 hari ( pupuk ke - 7 ) setelah tanam.

Toko Pertanian Indonesia selalu menganjurkan harus tetap memberikan pemupukan dengan interval 10 hari sekali. Terutama saat fase pembentukan, pembesaran buah.

Support Pupuk Daun Tanaman Cabe Hai Lux F1

Pemupukan cabe Hai Lux F1 lewat bawah dilakukan secara rutin dengan dosis serta formula pupuk yang tepat.

Guna meningkatkan hasil cabe optimal saat budidaya cabe Hai Lux terbaru maka disarankan melakukan pemupukan lewat daun ( pupuk daun ).

Pupuk daun terbaik apa yang bisa digunakan dalam budidaya tanaman cabe Hai Lux F1 agar hasil tinggi serta bunga tidak mengalami kerontokan???? Sebenarnya pupuk daun di pasaran seperti Gandasil, Mamigro atau Gardena sudah cukup digunakan saat menanam cabe Hai Lux F1.

Apabila diperlukan tambahkan pupuk mikro agar tanaman cabe bisa lebih optimal dan mampu meningkatkan persen buang menjadi buah lebih tinggi lagi.


  • Perawatan Tanaman Cabe

Perawatan tanaman cabe Hai Lux F1 selama musim hujan lebih komplek bila dibandingkan dengan musim kemarau. Karena itu perawatan yang paling utama budidaya cabe musim hujan adalah pengendalian hama penyakit.

Salah satu langkah terbaik adalah kita harus mengenal jenis hama penyakit yang menyerang di tanaman cabe. Perilaku hama penyakit selama musim penghujan harus betul - betul dipahami oleh petani.

Strategi berikutnya petani harus tahu ciri - ciri tanaman yang terserang berbagai macam hama penyakit selama musim hujan. Gejala serangan setiap hama serta penyakit ditimbulkan tehadap tanaman yang terserang akan berbeda antara satu hama dan penyakit lain. 

Ciri - ciri tersebut harus dipahami karena akan bermanfaat sebagai identifikasi awal terhadap hama penyakit yang menyerang tanaman cabe kita.

Memahami ciri - ciri efek serangan hama penyakit yang tepat akan diperoleh data yang digunakan untuk rekomendasi penggunaan pestisida. Mulai jenis bahan aktif, nama produk sampai dosis dan interval penyemprotan pestisida.

Penggunaan pestisida dengan kombinasi kontak serta sistemik selalu dianjurkan. Jangan lupa pilih dan gunakan perekat yang berfungsi sekaligus sebagai perata dan penembus. Hal ini berfungsi untuk meningkatkan efektivitas pestisida selama musim penghujan.

Toko Pertanian Indonesia selalu menyarankan dan sosialisasi ke petani sayuran dan cabe bahwa mencegah serangan hama penyakit sedini mungkin jauh lebih baik. Mencegah serangan juga akan lebih murah biaya dan mempunyai tingkat keberhasilan lebih tinggi dibanding dengan pengobatan.

Apabila pembaca semua ada kendala serta kesulitan selama budidaya cabe Hai Lux F1 terbaru di musim hujan silakan konsultasi gratis di toko online Pertanian indonesia. Kami dengan senang hati akan membantu mengatasi solusi yang ada di tanaman anda.

  • Cara Panen Buah Cabe

Cara panen buah cabe yang baik dan benar harus dilakukan dibudidaya cabe Hai Lux F1. Panen harus dilakukan saat matahari sudah mulai terbit minimal jam 7. Sehingga uang air yang ada di buah cabe mulai hilang dan bersih. 

Panen cabe saat uang air tinggi di buah akan menyebabkan cabe mudah busuk dan tidak tahan pengankutan. Saat musim cacar buah kita juga harus memisahkan buah cabe yang bagus serta utuh dengan cabe yang terserang cacar.

Memisahkan hasil panen buah cabe Hai Lux F1 terbaru yang terserang penyakit serta atuh juga berfungsi untuk meningkatkan daya jual agar lebih tinggi.

Hai Lux F1 terbaru setelah panen harus dikemas dengan karung yang baik dan cukup sirkulasinya. Untuk pengiriman jarak dekat bisa menggunakan karung waring. Sedangkan untuk jarak jauh disarankan dengan menggunakan kardus yang besar serta diberi lubang yang cukup untuk sirkulasi udara.

Ingat jangan mengisi kemasan terlalu penuh karena akan mengakibatkan buha cabe kurang udara dan mudah busuk.

Baca Juga : Pestisida Serta Cara Aplikasinya Yang Tepat Pertanian Indonesia

Belanja Online Cabe Hai Lux F1 Harga Diskon Dan Promo



Belanja Online Cabe Hai Lux Toko Pertanian Indonesia

Apakah anda petani yang masih susah serta bingung dalam mendapatkan benih cabe merah keriting Hai Lux F1 terbaru????? Jika ini yang menjadi kendala anda maka toko Pertanian Indonesia siap memberi solusi terbaik.

Kunjungi website kami www.pertanianindonesia.com dan segera belanja online semua kebutuhan berkebun cabe anda. Kami siap kirim semua pesanan belanja online anda jaminan barang pasti datang.

Toko pertanian Indonesia sudah dipercaya banyak pelanggan mulai dari reseller, dropship, petani serta toko pertanian di seluruh Indonesia. Kami jual semua kebutuhan berkebun petani seperti ; benih, pupuk, pestisida, spare part dan alat pertanian.

Benih cabe Hai Lux F1 terbaru tersedia kemasan original pabrik harga diskon dan promo dengan jaminan barang pasti datang.

Demikian tadi adalah sekilas tentang Hai Lux F1 terbaru beli murah dan promo dimana?? Semoga tulisan ini mampu menjawab kesulitan petani yang selama ini ingin belanja online benih cabe Hai Lux terbaru.


Imola F1 Cabe Terbaru Anti Virus Eston Seed Murah
Imola F1 cabe terbaru anti virus Eston Seed dijual murah dan promo. Pertanian Indonesia SMS / WA : 0812 5227 1859 jual benih cabe merah Imola F1 harga diskon....
Red Kriss F1 Takii Seed Cabe Terbaru Untuk Musim Hujan
Red Kriss F1 cabe terbaru untuk musim hujan dijual murah di toko Pertanian Indonesia SMS / WA : 0812 5227 1859. Cara menanam cabe harus dikuasai petani Indonesi...
Leave a comment
Note: HTML is not translated!