Fungisida Demorf 60WP

Merek: TANINDO
Kode Produk: Fungisida
Rp8.000
Rp7.000
30

Dukungan Pengiriman

Pilihan yang Tersedia
Fungisida Demorf 60WP adalah pestisida jenis fungisida sistemik, berbentuk tepung yang dapat kita suspensikan dan berwarna abu-abu. Demorf 60WP produk dari PT. Multi Sarana Indotani ( MSI ) dengan distributor PT. Tanindo Intertraco, BISI Cap Kapal Terbang. Obat tanaman Fungisida Demorf 60WP petani...
Kemasan
Sachet
5 gram dan 25 gram
Keterangan
Harga
Harga berlum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Produk
Cara Penggunaan

Konsultasikan dengan team ahli Pertanian Indonesia

Belanja Online
Sms / Wa
0812 - 5227 - 1859
...



Layanan Estimasi Biaya

Fungisida Demorf 60WP adalah pestisida jenis fungisida sistemik, berbentuk tepung yang dapat kita suspensikan dan berwarna abu-abu.

Demorf 60WP produk dari PT. Multi Sarana Indotani ( MSI ) dengan distributor PT. Tanindo Intertraco, BISI Cap Kapal Terbang.

Obat tanaman Fungisida Demorf 60WP petani sudah banyak menggunakan, terutama yang sedang budidaya tanaman jagung dan kentang.

Seringkali muncul pertanyaan dari petani, bisakah bulai pada jagung disebuhkan? Gunakan apa obat semprot daun jagung yang kena bulai? Cara pengendalian penyakit bulai menjadi misteri bagi petani.

Fungisida Demorf 60WP mengandung bahan aktif Dimetomorf 60%, untuk mengendalikan penyakit bulai pada jagung, penyakit lanas tanaman tembakau hingga busuk daun pada tanaman kentang.

Fungisida bahan aktif Dimetomorf bermerk dagang Demorf 60 WP kini sudah termasuk dalam produk obat penyakit jagung bernama bulai yang ampuh dan banyak petani pakai.

Bila perlu kita terapkan perlakuan benih jagung sebelum tanam dengan Demorf sehingga penyakit pada jagung yang bernama bulai ini tidak menyerang tanaman kita.

Penyakit pada jagung yang bernama bulai ini kini menjadi masalah utama bagi petani. Tentu kita harus menemukan formula dan cara agar obat bulai jagung paling ampuh bisa kita dapatkan.

Pada tanaman jagung selain perlakukan benih dengan Demorf, perlu juga memakai varietas tahan bulai. Jaga tanaman jagung anda dari serangan bulai dengan Demorf terbaru dari kami.

Pupuk jagung manis, pupuk cair untuk jagung seperti pupuk za untuk jagung juga perlu kita perhatikan. Selain bulai, penyakit tanaman jagung yang perlu kita waspasai penyakit karat daun jagung. Rev. 15/01/ 22.

Jenis tanaman, penyakit , konsentrasi formulasi, cara aplikasi Demorf 60WP :

  • Jagung ; penyakit bulai (Peronosclerospora maydis) ; dosis Demorf / fungisida Demorf 4 - 5 g/kg benih ; Perlakuan benih jagung.
  • Kentang ; penyakit hawar daun (Phytophthora infestans) ; dosis Demorf  / fungisida Demorf 1 - 1,5 g/l ; Penyemprotan volume tinggi saat terjadi gejala, volume semprot 500 ltr air/ha, dengan interval aplikasi 7 hari.
  • Tembakau ; penyakit lanas (phytophthora nicotianae) ; dosis Demorf 60 WP / fungisida Demorf 1 - 1,5 g/l ; Penyemprotan volume tinggi.
Catatan : Petunjuk Penggunaan dan Penyimpanan Fungisida Demorf 65 WP 
  • Baca petunjuk penggunaan pada kemasan Fungisida Demorf 60WP sebelum mengaplikasikannya.
  • Jangan menggunakan fungisida ini jangka waktu 14 hari sebelum hasil tanaman kita panen.
  • Demorf 60 WP dapat menyebabkan keracunan lewat mulut, kulit dan pernafasan serta dapat menyebabkan iritasi pada mata dan kulit.
  • Simpan Demorf 60 WP pada tempat yang aman, pergunakan sesuai petunjuk dan anjuran/rekomendasi.
  • Harga obat Demorf / harga Demorf 60 WP yang Pertanian Indonesia jual harga murah dengan kualitas original dari produsen
  • Pertanian Indonesia, toko pertanian online jual Demorf 60WP, fungisida sistemik, harga murah, dalam kemasan dengan berat bersih 5 gram/sachet.

Segera beli fungisida Demorf 60 WP cara online harga murah terbaru di toko Pertanian Indonesia terdekat.

Bisnis online kami jual fungisida Demorf 60WP terbaik produk Multi Sarana Indotani jaminan barang pasti datang atau uang anda kembali 100 %.

Kemasan
Sachet 5 gram dan 25 gram
Keterangan
Harga Harga berlum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Produk
Cara Penggunaan

Konsultasikan dengan team ahli Pertanian Indonesia

Belanja Online
Sms / Wa 0812 - 5227 - 1859
Tulis ulasan
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Belum ada ulasan untuk produk ini.

Tags/penandaan: pestisida, fungisida, fungisida demorf 60wp, penyakit bulai, penyakit jagung