Fungisida Octave 50 WP

Fungisida Octave 50 WP

  • MerekFMC
  • Kode Produk: Fungisida
  • Ketersediaan: 5
  • Rp135.000

  • Tanpa Pajak: Rp135.000

Dukungan Pengiriman

Pilihan yang Tersedia

Checkout
- OR -

Layanan Estimasi Biaya

Fungisida Octave 50 WP merupakan pestisida kategori fungisida berjenis fungisida sistemik. Sifatnya yang protektif dan kuratif untuk mencegah layu fusarium. Octave 50 WP produk FMC atau PT. Bina Guna Kimia ( FMC Indonesia / PT FMC ). Rev. 13 / 03 / 21.

Octave 50 WP / obat Octave produk PT FMC / PT FMC Indonesia berbentuk tepung berwarna krem dan dapat disuspensikan dengan air. Fungisida Octave 50 WP mengandung bahan aktif Prokloraz mangan klorida kompleks 50%.

Fungisida bahan aktif : Prokloraz banyak digunakan petani bawang merah. Produk Octave 50 WP / Octave FMC ini juga masuk fungisida tahan hujan yang cocok untuk banyak tanaman sayuran. Selain ini Octave 50 WP / Octave fungisida / fungisida Oktave juga cocok menjadi fungisida untuk padi bunting.

Manfaat fungisida Octave 50 WP / Octave FMC berfungsi untuk mengendalikan penyakit Layu pada tanaman bawang yang disebabkan oleh jamur atau Layu Fusarium. Produk FMC Indonesia / PT FMC / PT FMC Indonesia ini menjadi produk fungisida untuk layu fusarium yang jadi favorit petani.

Bahan aktif Octave fungisida FMC / obat Octave / fungisida Oktave mampu bekerja sebagai zat penghambat pertumbuhan penyebab penyakit Patek / Antraknosa pada tanaman cabai.

Selain itu Octave 50 WP fungisida FMC / obat Octave bisa memperkuat jaringan tanaman sehingga tahan terhadap cuaca buruk dan kuat pada saat terserang penyakit.

Maka tidak mengherankan kalau produk Octave produk FMC Indonesia / PT FMC menjadi fungisida terbaik untuk padi serta sayuran saat musim hujan walaupun harga fungisida ini relatif mahal.

Dosis Pemakaian / Konsentrasi Formulasi Octave 50 WP :

Dosis pemakaian Fungisida Octave 50 WP FMC Indonesia pada tanaman bawang yang terserang Layu Fusarium sebesar 2 gram/liter. Caranya, Octave 50 WP fungisida FMC disuspensikan terlebih dahulu dengan air.

Penyemprotan pestisida Octave dengan volume tinggi untuk tanaman bawang yang terserang penyakit dengan interval tertentu. Info lebih lanjut bisa menghubungi Toko Pertanian Indonesia.

Belanja Online Octave 50 WP Produk FMC Indonesia :

  • Baca petunjuk penggunaan fungisida Octave 50 WP PT FMC / PT FMC Indonesia yang ada terlebih dahulu agar dosis fungisida Octave 50wp yang diberikan bisa memberikan hasil maksimal.
  • Konsultasikan dengan petugas pertanian apabila belum ada efek dari penerapan pestisida Octave / Octave fungisida / Octave 50 WP pada tanaman bawang yang terserang penyakit.
  • Fungisida Octave 50 WP / obat Octave dapat menyebabkan iritasi pada mata, kulit dan pernafasan. Hati-hati dalam penggunaannya.
  • Toko Pertanian Indonesia jual fungisida Octave 50WP / fungisida Oktave kemasan isi bersih : 250 gram per sachet. Transaksi online.
  • Pertanian Indonesia jual produk asli Octave fungisida / Octave 50 WP fungisida FMC, harga murah dan terkirim sampai di pemesan melalui jasa ekspedisi yang terpercaya.
  • Segera beli!! Fungisida Octave 50WP produk FMC Indonesia untuk mencegah tanaman anda layu karena fusarium.
Kemasan
Sachet 250 Gram
Keterangan
Harga Harga belum termasuk biaya kirim
Belanja Online
Sms / Wa 0812 - 5227 - 1859
Layanan Estimasi Biaya

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Buruk           Baik

Tags/penandaan: pestisida, fungisida, octave 50 wp, fungisida octave 50 wp, fungisida tahan hujan, fmc, fmc indonesia