Pupuk Ultradap

Kode Produk: Pupuk Majemuk
Rp47.000
5

Dukungan Pengiriman

Pilihan yang Tersedia
Pupuk Ultradap adalah merupakan pupuk majemuk, mengandung unsur hara makro yang dibutuhkan oleh tanaman. Ultradap produk impor yang didistribusikan oleh CV Saprotan Utama di Indonesia dan sudah banyak digunakan oleh petani. Pupuk Ultradap Pak Tani mengandung bahan aktif Nitrogen (N) 12% dan Pho...
Kemasan
Sachet
1 kg
Keterangan
Harga
Harga belum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Produk
Cara Penggunaan

Konsultasikan dengan team ahli Pertanian Indonesia

Belanja Online
Sms / Wa
0812 - 5227 - 1859
...



Layanan Estimasi Biaya

Pupuk Ultradap adalah merupakan pupuk majemuk, mengandung unsur hara makro yang dibutuhkan oleh tanaman. Ultradap produk impor yang didistribusikan oleh CV Saprotan Utama di Indonesia dan sudah banyak digunakan oleh petani. Pupuk Ultradap Pak Tani mengandung bahan aktif Nitrogen (N) 12% dan Phosphate (P2O5) 60%, berbentuk kristal yang bisa larut 100% dalam air. Rev. 6 / 03 / 21.

Fungsi Ultradap bermacam - macam. Pupuk Ultradap Pak Tani berfungsi sebagai pupuk susulan berguna untuk membantu pertumbuhan dan pembentukan akar, bunga dan pertumbuhan buah. Pemakaian pupuk Ultradap secara konsisten pada tanaman, akan meningkatkan hasil panen tanaman tersebut. Pupuk majemuk ini cocok di aplikasikan pada tanaman palawija, tanaman sayurna dan tanaman buah.

Keunggulan Ultradap dan fungsi Ultradap Pak Tani :

  • Pupuk Ultradap adalah pupuk berbentuk kristal yang mudah larut pada air 100%, sehingga tidak menimbulkan endapan.
  • Mudah untuk diaplikasikan baik dengan penyemprotan, dikocor/disiram, ditugal/ditabur ataupun dengan hidroponik.
  • Mempercepat pembentukan dan pertumbuhan akar terutama pada saat pindah tanam.
  • Merangsang pertumbuhan akar, bunga dan batang dan cocok untuk semua jenis tanaman baik palawija, tanaman sayuran, tanaman buah, tanaman hias, perkebunan, hidroponik maupun tanaman green house.

Jenis tanaman, Dosis Ultradap, Cara aplikasi :

  • Kentang ; Dengan dikocor/siram, dosis Ultradap 5-40 gr/ltr air ; Dengan disemprot,  2-4 gr/ltr air ; aplikasi saat mulai umur 7HST sampai menjelang pembungaan 3 kali aplikasi, interval 1 minggu.
  • Semangka, melon ; Dengan dikocor/siram, dosis Ultradap 5-50 gr/ltr air ; Dengan disemprot,  2-4 gr/ltr air ; aplikasi saat mulai umur 7HST sampai menjelang pembungaan 3-5 kali aplikasi, interval 1 minggu.
  • Manfaat pupuk ultradap untuk cabe / ultradap untuk cabe, tomat ; Dengan dikocor/siram, dosis Ultradap 5-20 gr/ltr air ; Dengan disemprot,  2-4 gr/ltr air ; aplikasi saat mulai umur 7HST sampai menjelang pembungaan 7-9 kali aplikasi, interval 1 minggu.
  • Apel, mangga, anggur, strawberry ; Dengan dikocor/siram, dosis Ultradap 5-20 gr/ltr air ; Dengan disemprot,  2-4 gr/ltr air ; aplikasi saat mulai umur 7HST sampai menjelang pembungaan 3 kali aplikasi, interval 1 minggu.
  • Manfaat pupuk ultradap untuk padi, bawang merah, kacang panjang, kacang hijau, kedelai, bunga dan jenis sayuran lainnya ; Dengan disemprot, dosis dosis Ultradap 2-4 gr/ltr air atau 2-4 sendok makan per tangki semprot ; aplikasi mulai umur 1 minggu sampai menjelang keluar bunga dengan interval 1 minggu.

Catatan :

  • Baca petunjuk cara penggunaan pupuk Ultradap Pak Tani pada kemasannya terlebih dahulu.
  • Berikan dosis pupuk Ultradap sesuai petunjuk pemakaian
  • Simpan ditempat yang aman dan gunakan sesuai petunjuk cara pemakaian.
  • Harga pupuk Ultradap / harga Ultradap yang Pertanian Indonesia dijamin murah dengan kualitas original dari produsen
  • Pertanian Indonesia, Toko Pertanian Indonesia jual Ultradap Saprotan Utama, pupuk majemuk harga murah, dalam kemasan sachet berat bersih 1 kg.
Kemasan
Sachet 1 kg
Keterangan
Harga Harga belum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Produk
Cara Penggunaan

Konsultasikan dengan team ahli Pertanian Indonesia

Belanja Online
Sms / Wa 0812 - 5227 - 1859
Tulis ulasan
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Belum ada ulasan untuk produk ini.

Tags/penandaan: pupuk, pupuk majemuk, pupuk ultradap, saprotan utama, pertanian indonesia