Bibit Semangka Super Besar Mudahkan Petani Budidaya. 081252271859 WA/SMS Pertanian Indonesia. Pertanian Indonesia adalah toko pertanian online terpercaya yang menyediakan berbagai macam sarana serta prasarana pertanian terlengkap dengan harga murah.

Anda sedang mencari bibit semangka super besar untuk budidaya ?? Bingung apa saja produk bibit semangka super besar kualitas terbaik ?? Segera beli bibit semangka super besar berkualitas terbaik hanya di toko Pertanian Indonesia.

Semangka Dan Manfaat Buah Semangka

Di zaman sekarang, siapa yang tidak mengenal semangka ?? Semangka, mendikai, atau tembikai merupakan sebuah tanaman dari suku timun – timunan / Cucurbitaceae yang tumbuh secara merambat dan merupakan tanaman asli dari Afrika.

Buah ini sudah ada sejak zaman dulu dan sudah banyak dikonsumsi sebagai hidangan buah meja atau  diolah menjadi olahan buah semangka lainnya terlebih dahulu. Kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya bermacam – macam, seperti kalsium, beta karoten, kalium, vitamin E, vitamin C, vitamin A, likopen, dll.

Kandungan berbagai nutrisi tersebut tentu memberikan banyak manfaat untuk tubuh jika dikonsumsi secara cukup. Contoh manfaat buah semangka apabila dikonsumsi diantaranya yaitu :

·         Menjaga kesehatan ibu hamil

Buah semangka tersusun dari komposisi berupa 7,5 persen karbohidrat dan 91 persen air. Dengan kandungan air yang begitu banyak, maka mendikai mampu menghidrasi ibu hamil dan kesehatan ibu hamil pun tetap terjaga.

·         Menjaga kesehatan rambut dan kulit

Kandungan vitamin C berperan penting dalam proses sintesis kolagen. Kolagen adalah salah satu jenis protein yang memiliki kemampuan dalam menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit dan juga bisa memperkuat rambut.

·         Kesehatan jantung tetap terjaga

Dari penelitian yang telah dilakukan, mengkonsumsi buah semangka bisa membuat kondisi jantung tetap sehat. Kandungan nutrisi berupa asam amino citrulline dalam buah semangka mampu mengurangi resiko terjadinya aterosklerosis dan juga kakunya arteri pada tubuh wanita setelah memasuki masa menopause, sehingga berefek baik untuk jantung.

Baca Juga : Pupuk Digrow Nutrisi Penting Untuk Tanaman

Bibit Semangka Super Besar Untuk Budidaya Petani

Dengan banyaknya manfaat yang terkandung di dalam buah semangka, maka petani kini mulai banyak melirik potensi peluang usaha budidaya semangka. Peluang usaha agrobisnis ini harus bisa benar – benar dimanfaatkan oleh petani.

Petani banyak yang menyukai benih semangka buah besar untuk budidaya. Budidaya menggunakan benih semangka super besar atau jumbo tentu memiliki nilai jual tinggi. Tak salah jika banyak petani menggandrungi buah tembikai berukuran jumbo.

Sementara itu, di pasaran sendiri sudah banyak beredar benih tembikai berukuran jumbo di Indonesia. Produsennya pun bervariasi dengan harga jual yang berbeda – beda. Begitu juga dengan kualitasnya. Karena itu, petani perlu jeli dalam memilih bibit tembikai super berkualitas.

Untuk memudahkan petani, Pertanian Indonesia akan membantu dalam memberikan berbagai rekomendasi benih berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. Contoh bibit semangka kualitas terbaik rekomendasi Pertanian Indonesia diantaranya yaitu :

·         Amara F1

Amara F1 adalah bibit semangka super besar tanpa biji hibrida berkualitas unggul produksi dari PT East West Seed Indonesia (Ewindo) dengan merek dagang Cap Panah Merah. Bibit Amara F1 Cap Panah Merah cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Amara diantaranya yaitu buahnya berukuran super besar dengan berat ± 10 – 14 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan hama penyakit, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 38 ton per ha.

Amara tersedia dalam kemasan sachet berisi 360 butir. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Amara, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

·         Prime F1

Prime F1 adalah bibit semangka super besar tanpa biji hibrida berkualitas unggul produksi dari PT Known You Seed. Bibit Prime F1 Known You Seed cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Prime diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 12 – 14 kg, pembentukan buahnya tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan hama penyakit, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 45 ton per ha.

Prime tersedia dalam kemasan sachet berisi 300 butir. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Prime, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

·         Quality F1

Quality F1 adalah bibit semangka super besar tanpa biji hibrida berkualitas unggul produksi dari Known You Seed. Bibit Quality F1 Known You Seed cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Quality diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 12 – 14 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan hama penyakit, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 45 ton per ha.

Quality tersedia dalam kemasan sachet isi bersih 20 gram. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Quality, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

Baca Juga : Dekamon Produk ZPT Terbaik Untuk Budidaya Tanaman

·         Madrid F1

Madrid F1 adalah bibit semangka super besar  tanpa biji hibrida berkualitas unggul produksi dari PT Bintang Citra Asia (BCA). Bibit Madrid F1 BCA cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Madrid diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 8 – 10 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan penyakit layu bakteri, dan bisa dipanen setelah berumur ± 62 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 45 ton per ha.

Madrid tersedia dalam kemasan isi bersih 20 gram. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Madrid, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

·         Danish F1

Danish F1 adalah bibit semangka super besar tanpa biji hibrida berkualitas unggul produksi dari PT Bintang Citra Asia (BCA). Bibit Danish F1 BCA cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Danish diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 8 – 10 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan penyakit layu bakteri, dan bisa dipanen setelah berumur ± 62 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 45 ton per ha.

Danish tersedia dalam kemasan sachet isi bersih 20 gram. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Danish, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

·         Nani F1

Nani F1 adalah bibit semangka super besar berbiji hibrida berkualitas unggul produksi dari PT Agrosid Manunggal Sentosa. Bibit Nani F1 Agrosid cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Nani diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 12 – 14 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan penyakit layu bakteri dan fusarium, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 52 ton per ha.

Nani tersedia dalam kemasan sachet berisi 400 butir. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Nani, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

·         TT Dragon F1

TT Dragon F1 adalah bibit semangka super besar berbiji hibrida berkualitas unggul produksi dari Known You Seed. Bibit TT Dragon F1 Known You Seed cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh TT Dragon diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 12 – 14 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan penyakit layu bakteri dan fusarium, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 48 ton per ha.

TT Dragon tersedia dalam kemasan sachet isi bersih 10 gram dan 20 gram. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar TT Dragon, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

·         Megaflower F1

Megaflower F1 adalah bibit semangka super besar berbiji hibrida berkualitas unggul produksi dari Known You Seed. Bibit Megaflower F1 Known You Seed cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Megaflower diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 12 – 13 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan hama penyakit, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 45 ton per ha.

Megaflower tersedia dalam kemasan sachet isi bersih 20 gram. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Megaflower, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

Baca Juga : Buah Pare Pahit Hasil Manis Untuk Budidaya

·         Gadis Manis F1

Gadis Manis  F1 adalah produk bibit semangka super besar inul hibrida berkualitas unggul produksi dari Known You Seed. Bibit Gadis Manis F1 Known You Seed cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Gadis Manis diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 6 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan hama penyakit, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 30 ton per ha.

Gadis Manis tersedia dalam kemasan sachet berisi 400 butir. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Gadis Manis, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

·         Putri Delima F1

Putri  Delima F1 adalah produk bibit semangka super besar inul hibrida berkualitas unggul produksi dari Known You Seed. Bibit Putri Delima F1 Known You Seed cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Putri Delima diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 6 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan hama penyakit, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 30 ton per ha.

Putri Delima tersedia dalam kemasan sachet berisi 400 butir. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Putri Delima, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

·         Factor F1

Factor F1 adalah produk bibit semangka super besar hibrida berbentuk lonjong berkualitas unggul produksi dari Known You Seed. Bibit Factor F1 Known You Seed cocok jadi pilihan utama petani untuk budidaya.

Keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh Factor diantaranya seperti buahnya berukuran super besar dengan berat ± 8 – 10 kg, pembentukan buahnya  tetap mudah dalam kondisi cuaca tidak baik, tahan serangan hama penyakit, dan bisa dipanen setelah berumur ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen mencapai ± 45 ton per ha.

Factor tersedia dalam kemasan sachet isi bersih 20 gram. Untuk mendapatkan bibit semangka super besar Factor, Anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui link berikut ini.

Baca Juga : Insektisida Sistemik Untuk Lalat Buah Berkualitas Terbaik Untuk Petani

Demikian artikel berjudul Bibit Semangka Super Besar Mudahkan Petani Budidaya ini saya tulis serta sampaikan kepada Anda semua. Semoga artikel yang telah ditulis ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif untuk Anda semua.

Apabila masih terdapat hal – hal yang kurang jelas mengenai artikel ini, hubungi segera Pertanian Indonesia melalui layanan chat di laman web kami atau melalui no. telepon 081252271859 (Khusus Layanan WA/SMS). Sampai bertemu lagi pada artikel kami selanjutnya.

Mungkin anda juga suka