Herbisida Tabas 400 SC

Kode Produk: Herbisida
Rp120.000
5

Dukungan Pengiriman

Pilihan yang Tersedia
Tabas 400 SC adalah salah satu produk herbisida unggulan produk dari PT. DELTAGRO MULIA SEJATI. Herbisida Tabas tergolong ke dalam kategori herbisida selektif dan sistemik purna tumbuh. Rev. 10/03/21. Keunggulan herbisida Tabas 400 SC tidak perlu diragukan lagi dalam mengen...
Kemasan
Botol
50 ml, 100 ml, 200 ml dan 400 ml
Keterangan
Harga
Harga belum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Note

Gunakan Herbisida Tabas 400 SC sesuai petunjuk aplikasi yang ada dalam kemasan

Produk
Spesifikasi

Herbisida Tabas 400 SC untuk mengendalikan gulma pada tanaman padi sawah, gogo hingga padi pasang surut

...



Layanan Estimasi Biaya

Tabas 400 SC adalah salah satu produk herbisida unggulan produk dari PT. DELTAGRO MULIA SEJATIHerbisida Tabas tergolong ke dalam kategori herbisida selektif dan sistemik purna tumbuh. Rev. 10/03/21.

Keunggulan herbisida Tabas 400 SC tidak perlu diragukan lagi dalam mengendalikan gulma. Herbisida Tabas berbentuk pekatan suspensi yang memiliki bahan aktif Natrium Bispiribak 400 g/l yang dapat larut dengan air. 

Tabas Herbisida / obat Tabas merupakan jenis herbisida yang bekerja secara sistemik. Herbisida Tabas 400 SC berfungsi untuk mengendalikan Gulma pada tanaman.

Tanaman yang cocok diaplikasikan serta gulma sasaran herbisida Tabas contohnya seperti :

  • Padi sawah Tanam Benih Langsung (Tabela) : Gulma berdaun lebar (Ludwigia octovalvis dan Monocharia vaginalis) dan gulma berdaun sempit (Echinochloa crus-galli) dan rumput teki (Fimbristilis miliacea dan Cyperus iria). Penyemprotan volume tinggi dengan dosis 1 - 1,5 ml/liter.
  • Dan lain-lain

Keunggulan Herbisida Tabas 400 SC yaitu :

  1. Tidak memiliki efek samping pada tanaman.
  2. Efektif membasmi gulma pada tanaman.
  3. Tahan lama.
  4. Cocok digunakan untuk tanaman padi, sehingga Tabas menjadi salah satu produk herbisida terbaik untuk padi dan herbisida selektif untuk padi berkualitas terbaik.

Catatan :

  • Baca petunjuk penggunaan Herbisida Tabas / aplikasi Tabas yang tertera pada kemasan terlebih dahulu agar mendapatkan hasil yang maksimal dari keunggulan herbisida Tabas 400 SC.
  • Tabas herbisida bisa menyebabkan keracunan melalui mata, kulit, dan gangguan pernafasan. Simpan di wadah aslinya yang tertutup rapat di tempat kering, sejuk, aman dan terkunci serta jauh dari jangkauan anak-anak.
  • Berbahaya terhadap hewan peliharaan, ternak, ikan, binatang buruan, burung liar dan lebah.
  • Sangat beracun terhadap ikan. Jangan digunakan pada padi sawah atau di lingkungan perairan.
  • Toko Pertanian Indonesia jual Tabas herbisida dengan kemasan isi bersih : 50 Ml, 100 Ml, 200 Ml dan 400 Ml. Hanya melayani pembelian via online.
  • Harga herbisida tabas / harga Tabas 50 ml / harga Tabas 50ml, harga Tabas 100 ml, harga Tabas 200 ml, dan harga Tabas 400 ml di Pertanian Indonesia dijamin harga murah dan kualitas original.
  • Keunggulan herbisida Tabas 400 SC agar maksimal harus digunakan secara tepat.
  • Pertanian Indonesia jual produk asli Herbisida Tabas 400 SC, harga murah dan pasti terkirim sampai ke pemesan melalui jasa ekspedisi yang terpercaya.

Segera beli herbisida Tabas 400 SC terbaru lewat toko pertanian terdekat Pertanian Indonesia. Bisnis online pertanian kami memberi jaminan barang pasti datang atau uang anda kembali 100 %.

Kemasan
Botol 50 ml, 100 ml, 200 ml dan 400 ml
Keterangan
Harga Harga belum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Note

Gunakan Herbisida Tabas 400 SC sesuai petunjuk aplikasi yang ada dalam kemasan

Produk
Spesifikasi

Herbisida Tabas 400 SC untuk mengendalikan gulma pada tanaman padi sawah, gogo hingga padi pasang surut

Cara Penggunaan

Konsultasikan dengan team ahli Pertanian Indonesia

Belanja Online
Sms / Wa 0812 - 2527 - 1859
Tulis ulasan
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Belum ada ulasan untuk produk ini.

Tags/penandaan: pestisida, herbisida, deltagro, tabas 400 sc, tabas, tabas herbisida, herbisida tabas, herbisida terbaik untuk padi