Resep cabe Baja MC F1 panen merah 25 kali petik kualitas terbaik. Pertanian Indonesia SMS /Wa: 0812 5227 1859, jual benih cabe Baja MC F1 harga murah, anti virus produk East West Seed Indonesia. Kami akan sharing cara menanam cabe Baja MC F1 untuk petani.

Resep cabe Baja MC F1 Cap Panah Merah ini adalah hasil dari pengalaman, dan sudah dipraktekkan oleh petani cabe dengan kualitas hasil terbaik dan memuaskan. Cabe Baja MC F1 adalah produk cabe merah terbaru, diharapkan bisa menguasai pasar untuk benih cabe merah besar.

Peluang cabe Baja MC F1 saat ini jadi harapan petani dalam budidaya tanaman cabe. Baja MC F1 benih cabe dengan kualitas terbaik favorit petani untuk berkebun di musim hujan dan kemarau.

Cara menanam cabe Baja MC F1 harus dikuasai oleh petani agar tanaman cabenya jadi usaha yang menjanjikan.

Cara menanam cabe Baja MC F1 harus menggunakan resep serta cara benar. Pengetahuan tentang karakter serta diskripsi cabe Baja MC harus dipahami sebagai modal awal untuk bisa paham budidaya cabe Baja MC F1.

Resep cabe Baja MC F1 produk EWINDO ini akan bisa diaplikasikan serta dimaksimalkan kalau kita bisa menyediakan lingkungan dan kebutuhan cabe Baja MC mulai dari awal tanam, pertumbuhan, tahapan produksi sampai masa panen.

Deskripsi Cabe Baja F1 Terbaru Panah Merah


Cabe Baja MC F1 Potensi Tinggi Tanaman Anti Virus

Sebelum mengulas materi utama tentang resep cabe Baja MC F1 panen merah 25 kali petik kualitas terbaik. Kita ulas serta singgung sedikit tentang deskripsi cabe merah terbaru produk Cap Panah Merah ini.

Sekilas deskripsi cabe Baja MC F1 East West terbaru adalah produk cabe berasal dari dalam negeri, jenis hibrida. Mempunyai tinggi tanaman berkisar 61 - 63 cm, bentuk penampang batang bulat dan berdiameter 1.9 - 2.14 cm.

Cabe Baja MC F1 mempunyai  bentuk daun Lanceolate, undulasi tepi daun lemah. Mempunyai panjang daun 8 - 9 cm, lebar 3.5 cm warna daun hijau.

Tanaman cabe Baja MC F1 mulai berbunga umur 26 - 29 hari dan umur panen 80 - 82 hari setelah tanam. Bentuk buah silindris, panjang 14 cm dan berdiameter 1.2 cm. Buah cabe berwarna hijau saat muda  dan menjadi merah saat tua dengan rasa pedas.

Biji cabe merah Baja MC F1 East West bulat pipih, warna biji kuning, berat 1.000 butir biji adalah 4 - 5 gram. Berat buah mencapai 16 - 17 cm jumlah  buah mencapai 84 - 94 buah per tanaman atau berat 1.1  - 1.2 kg. Hasil kalau dikonversi adalah 20 - 22 ton per dengan populasi 22.000 tanaman.

Secara keseluruhan keunggulan dari cabe Baja MC F1 Cap Panah Merah ini adalah produksi persatuan luas lahan tinggi, sangat tahan layu bakteri dan busuk batang. Tanaman ini tahan gemini virus sesuai untuk dataran rendah di musim kemarau.

Sekilas tersebut di atas adalah deskripsi dari cabe merah Baja MC F1 produk kualitas terbaik dari PT East West Seed. Adanya deskripsi diharapkan bisa memberi gambaran jelas dan akan dapat resep cabe Baja MC F1 meliputi cara menanam cabe dan budidaya cabe secara benar.

Baca Juga : Peluang Usaha Baja MC F1 Dan Cara Menanam Cabe Musim Hujan

Cabe Baja MC F1 Terbaru Kualitas Terbaik


Benih Cabe Baja MC F1 Kualitas Terbaik

Resep cabe Baja MC F1 paling utama adalah bagaimana mendapatkan produksi cabe kualitas terbaik. Produksi cabe merah ini hanya akan bisa diperoleh secara maksimal apabila kita memberi nutrisi tanaman makro dan mikro cukup dan seimbang.

Resep cabe Baja MC F1 Cap Panah Merah juga meliputi cara menanam cabe yaitu mulai pemilihan lahan, pengolahan cabe, pemeliharaan sampai pasca panen.

Kualitas terbaik seperti Baja MC F1 produk East West Seed ini belumlah cukup untuk bisa produksi tinggi. Potensi dimiliki akan keluar menjadi suatu out put tinggi dan jadi usaha yang menjanjikan jika lingkungan mendukung didapatkan tanaman.

Cabe Baja MC F1 saat ini bisa dikatakan sebagai cabe merah kualitas terbaik andalan East West dalam merebut pasar cabe merah. 

Cara menanam cabe dengan resep budidaya benar serta ketahanan hama dan penyakit dimiliki bibit cabe merah Baja MC diharapkan mampu jadi usaha yang menjanjikan. 

Cabe Baja MC F1 sudah mulai ditanam serta dibudidayakan petani di pusat tanaman cabe di Jawa Timur. Pusat budidaya cabe merah di Jawa Timur ada di Banyuwangi, Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Malang, Kediri, Tulungagung, Blitar, Bojonegoro, Ngawi.

Daerah saya sebutkan di atas adalah daerah penyangga untuk produk buah cabe merah di Jawa Timur. Maka tidak mengherankan kalau cabe Baja MC F1 terbaru EWINDO harus menguasai pasar tersebut.

Maka PT East West Seed harus punya resep cabe Baja F1 akurat dalam mengenalkan dan promosi di wilayah ini. Promosi resep cabe Baja F1 secara tepat serta cepat akan membawa efek produk ini cepat tersebar.

Resep cabe Baja F1 dengan menggarap petani, toko pertanian, usaha pembibitan, pedagang cabe di pasar induk secara masif akan membuat produk ini  bisa booming di pasar.

Baca Juga : Baja MC F1 Cabe Anti Virus Terbaru Harga Murah

Penerimaan Pedagang Pasar Terhadap Cabe Baja MC F1

Baja MC F1 produk Cap Panah Merah ini termasuk baru saja dilaunching oleh perusahaan PT East West Seed Indonesia. Promosi cabe Baja MC F1 didahului demoplot cabe berkode CB 77451.

Petani dan pedagang cabe merah di pasar induk banyak tertarik hasil panen cabe merah Baja MC F1 ini. Dengan preverensi cukup dari petani, toko pertanian, pedagang cabe serta usaha pembibitan maka nama CB 77451 ini keluar bernama Baja MC F1.

Tanaman cabe sudah anti virus dikombinasi resep cabe Baja MC F1 membuat kualitas cabe dihasilkan maksimal. Pusat tanaman cabe di Jawa Timur selama ini dikenal susah untuk budidaya cabe dan menanam cabe lebih maksimal dengan adanya cabe Baja MC F1.

Serangan gemini virus di tanaman cabe merah bisa dikurangi menggunakan varietas cabe Baja MC F1 sebagai bibit. Besar harapan dari para pelaku usaha agribisnis cabe di Indonesia agar Baja MC ditanam bisa lebih tahan dibanding benih cabe merah lain.

Cabe Baja MC F1 sudah hadir beredar dipasaran, diharapkan mampu memberi harapan baru bagi pelaku usaha agrisbisnis untuk mendapatkan untung dari usaha tanaman.

Baja MC F1 East West Sebagai Cabe Panen Merah

Tanaman cabe jenis cabe besar saat ini didominasi untuk panen cabe merah. Hal ini karena permintaan pasar lebih besar serta harga lebih tinggi. Panen cabe merah menjadi tujuan utama petani Indonesia dalam menjalankan usaha agribisnis.

Baja MC F1 East West sudah ditanam di berbagai wilayah pusat budidaya tanaman cabe. Preferensi petani dan pedagang menunjukkan kualitas buah cabe Baja MC F1 bisa masuk sebagai cabe merah mengkilat berkualitas terbaik.

Petani sayuran dalam budidaya cabe merah tidak perlu ragu membeli benih cabe Baja MC F1 terbaru Cap Panah Merah. Karena kualitas panen cabe merahnya jelas bisa diterima pedagang pengepul.

Panen cabe merah kualitas terbaik merupakan kekuatan dan modal tersendiri bagi petani.  Hal ini menjadi motivator menjalankan usaha agribisnis. Resep cabe Baja MC F1 jadi kunci usaha petani bisa sukses, cepat dalam jual hasilnya.

Baja MC F1 jadi resep yang tepat dalam memilih benih cabe merah yang mempunyai peminat tinggi serta laku dijual di pasar. Baja MC F1 produk East West ini dikenal mempuyai adaptasi luas. Bisa ditanam musim hujan dan kemarau hasil tinggi berkualitas terbaik.

Resep Baja MC F1 juga keunggulan bagi petani karena mempunyai daya adaptasi mulai dataran rendah sampai menengah. Maka tidak mengherankan varietas benih cabe merah Baja MC F1 recommended bagi pelaku usaha agribisnis.

Apakah anda sudah mempunyai pilihan benih cabe merah dalam menyambut musim tanam cabe akan datang? Kalau belum cabe Baja MC F1 bisa jadi pilihan utama anda. 

Benih cabe Baja MC F1 terbaru bisa dibeli harga murah dan promo di toko Pertanian Indonesia. Kami senang hati kirim pesanan anda cepat sampai dan jaminan barang pasti datang. Dapatkan resep cabe Baja MC F1 agar bisa petik 25 kali.

Baja Juga : Dropship Peluang Usaha Produk Pertanian

Resep Cabe Baja MC F1 Panen Merah 25 Kali

Resep Cabe Baja F1 Petik Merah 25 Kali

Budidaya cabe apapun jenisnya harus dilakukan oleh petani dengan cara menanam cabe secara benar. Ada aturan dan standart tersendiri dalam menanam cabe sehingga diperoleh hasil tinggi dan kualitas terbaik.

Di awal sudah jelaskan perihal pemilihan benih dalam budidaya cabe secara tepat. Maka selanjutnya akan saya jelaskan di bab dan heading ini adalah tentang resep cabe Baja MC F1 agar bisa panen 25 kali dengan kualitas terbaik.

Walaupun ini bukan suatu hal mudah namun setidaknya sudah bisa dibuktikan oleh petani binaan dari toko Pertanian Indonesia. Anda tinggal ikuti sesuai aturan yang akan kami tulis secara runut.

Jual benih cabe Baja MC F1 terbaru dengan harga murah ada di toko online Pertanian Indonesia. Kami sudah pengalaman melayani pembeli dari seluruh wilayah Indonesia. Baik sebagai reseller, dropship, petani, toko pertanian.

Beberapa aturan harus dipatuhi oleh petani agar peluang usaha budidaya cabe Baja MC F1 Cap Panah Merah ini jadi usaha yang menjanjikan antara lain adalah:

  • Lokasi Tanam Cabe MC F1 

Apakah anda termasuk petani sudah perhatian terhadap lokasi tanam cabe anda. Kalau belum anda harus mengubah bahwa pemilihan lokasi tanam adalah suatu hal wajib jadi standart.

Lokasi tanam cabe ideal adalah subur, akses air mudah dan mempunyai lahan miring. Lahan yang subur menyebabkan kita akan lebih mudah dalam kontrol kebutuhan tanaman. Biaya pembelian pupuk juga akan bisa ditekan sejal awal.

Usahakan lokasi tanam dekat sungai dimana airnya mengalir sepanjang tahun. Kebutuhan air tanaman cabe besar serta vital bagi tanaman cabe membuat tips ini cukup efektif untuk menekan biaya selama budidaya cabe.

Hindari tanam cabe Baja MC F1 berdekatan tanaman satu famili. Hal ini bertujuan untuk memperkecil tingkat serangan hama penyakit dari tanaman lain. Cara ini cukup efektif digunakan untuk menekan biaya pengeluaran pestisida selama budidaya cabe.

Jika resep cabe Baja MC F1 dalam hal ini pilihan lokasi budidaya yang ideal ini bisa anda dapatkan, maka sebagian kunci sukses dalam menjalankan peluang usaha cabe sudah anda pegang.

  • Sejarah Lahan Cabe Baja MC

Resep cabe Baja MC F1 agar bisa petik 25 kali berikutnya adalah pelajari sejarah lahan cabe Baja MC F1. Jangan pernah kita menggunakan lokasi tanam dimana sebelum digunakan untuk budidaya satu famili.

Apalagi kalau tanaman sebelumya banyak mengalami serangan layu bakteri dan jamur. Memaksakan menanam cabe merah dengan lokasi seperti ini hanya akan membuat kita akan mengalami kerugian serta menekan peluang usaha kita untung.

  • Pembuatan Pupuk Organik Cabe Baja F1 

Resep cabe Baja MC F1 agar bisa petik 25 kali lainnya adalah pembuatan pupuk organik. Tanpa menggunakan pupuk organik cukup dan benar kita tidak akan pernah bisa panen cabe merah sampai 25 kali petik.

Pupuk organik berfungsi menjaga fungsi biologi dan kimia tanah. Penyerapan terhadap nutrisi makro dan mikro tanaman akan berfungsi optimal dengan adanya pupuk organik. Kondisi keasaman tahan ( pH ) akan terjaga kondisi netral jika menggunakan banyak pupuk organik.

Cara membuat pupuk fermentasi organik baik padat maupun cair bisa anda baca di Link dibawah Ini. Link pembuatan pupuk bokashi padat dan Link pupuk Bokashi cair.

Pembuatan pupuk organik Bokashi merupakan resep cabe Baja MC F1 petik 25 kali membutuhkan  proses pembuata minimal 25 hari. Maka ini harus disiapkan terlebih dahulu semua sarana dan prasarana dibutuhkan dalam budidaya cabe Baja MC F1.

Gunakan selalu cabe Baja MC F1 original pabrik guna memaksimalkan fungsi resep budidaya yang kami berikan. Benih cabe Baja MC F1 bisa anda beli di toko Pertanian Indonesia secara online.

  • Pengolahan Lahan Cabe Baja MC F1 East West

Pengolahan lahan cabe Baja MC F1 East West harus dilakukan secara benar guna mendukung resep budidaya yang baik. Pengolahan lahan salah dalam cara menanam cabe akan menyebabkan usaha agribisnis kita gagal.

Pengolahan cabe bisa dilakukan secara manual menggunakan bajak dan cangkul. Atau secara mekanik menggunakan mesin traktor. Pengolahan lahan dilakukan dengan cara membalik tanah sedalam lapisan olah tanah.

  • Aplikasi Dan Dosis Pupuk Dasar

Resep cabe Baja MC F1 seringkali menjadi perdebatan adalah perlu tidaknya aplikasi pupuk dasar. Toko Pertanian Indonesia selalu memberi saran untuk selalu menggunakan pupuk dasar dalam menanam cabe.

Aplikasi pupuk dasar dalam tanaman cabe Baja MC F1 menjamin kebutuhan nutrisi akan tercukupi mulai awal sampai panen. Ini akan menjamin pertumbuhan cabe kita normal di fase vegetatif dan generatif. 

Toko Pertanian Indonesia memasukkan resep cabe Baja MC F1 panen merah 25 kali petik dengan kualitas terbaik salah satunya adalah aplikasi pupuk dasar. Pupuk dasar adalah wajib bagi pelaku peluang usaha agribisnis cabe agar bisa mendapatka produksi optimal dengan kualitas terbaik.

Pupuk dasar apa saja dibutuhkan dan berapa dosis tepat untuk budidaya cabe 1 Ha lahan??? 

Jenis pupuk dasar dibutuhkan dalam budidaya cabe Baja MC F1 antara lain adalah : Dolomit, Pupuk organik fermentasi, Za, TSP, KCL. Dosis untuk tanaman cabe 1 Ha adalah : Dolomit 4 ton, Pupuk fermentasi 3 ton, Za 150 Kg, TSP 300 Kg, KCL 350 Kg.

Semua bahan tersebut diaduk secara merata dan letakkan dalam setiap bedengan cabe secara merata. Letakkan pupuk dasar tersebut dikedalaman 20 - 30 Cm sesuai kedalaman perakaran cabe.

Pelanggan toko Pertanian Indonesia akan bisa mendapatkan panen cabe kualitas terbaik jika mau menerapkan resep cabe Baja MC F1 secara baik dan benar.

  • Penggunaan Mulsa

Mulsa plastik menjadi salah satu tips dalam resep cabe Baja MC F1 guna bisa produksi dengan buah kualitas terbaik. Penggunaan plastik mulsa membuat tanaman cabe Baja MC terhindar dari tanaman gulma pengganggu.

Plastik mulsa terbaik adalah hitam perak. Plastik mulsa MHP akan memberi kondisi lingkungan makro dan mikro bagi tanaman. Cara menanam cabe menggunakan mulsa memberi hasil kualitas terbaik bagi petani.

Resep cabe Baja MC F1 yang dibudidayakan dengan menggunakan mulsa plastik terbukti memberi kualitas terbaik, hasil tinggi serta biaya perawatan tanaman lebih mudah dan murah.

  • Jarak Tanam Tanaman Cabe Baja MC

Resep cabe Baja MC F1 perlu dilakukan oleh petani dalam rangka mewujudkan panen merah 25 kali adalah menggunakan jarak tanam ideal. Pengaturan jarak tanam bagi tanaman cabe sangat penting untuk tujuan hasil panen dengan kualitas terbaik.

Jarak tanam akan berpengaruh terhadap sirkulasi udara serta kelembaban lingkungan makro dan mikro tanaman cabe. Perawatan tanaman juga akan lebih mudah sehingga kontrol dan pengawasan hama penyakit akan lebih mudah.

Resep cabe Baja MC F1 terbaru Panah Merah yang baik adalah membedakan antara jarak tanam di musim hujan dan kemarau.

Toko Pertanian Indonesia memberi solusi untuk jarak tanam ideal di musim kemarau adalah 60 x 60 cm dan untuk musim hujan 70 x 70 cm. Baik musim hujan atau kemarau semua menggunakan sistem zig zag ( gigi walang ).

Lubang tanam harus dibikin sedini mungkin, segera buat luang tanam dan lubang pupuk berdampingan. Gunakan pelubang tanam berdiameter 10 cm ( 4 inchi ) untuk lubang tanam. Sedangkan untuk lubang pupuk bisa gunakan alat pelubang denga diameter 5 cm ( 2 inchi ).

Resep cabe Baja MC F1 untuk jarak lubang tanam dengan lubang pupuk ideal adalah 15 - 20 cm. Dilarang keras melakukan pemupukan  di lubang tanam karena akan menyebabkan batang tanaman terluka dan tanaman mati.

Baca Juga : Toko Pertanian Terdekat Online Petani Mudah Di Akses Google
  • Cara Menanam Cabe Baja MC F1

Resep cabe Baja MC F1 terbaru bisa panen merah petik 25 kali jika diawali dengan cara menanam cabe yang baik dan benar. Bagaimana cara menanam cabe untuk bibit cabe Baja MC Cap Panah Merah ini???

Geser dan seleksi bibit cabe Baja MC F1 4 hari sebelum pindah tanam. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan bibit cabe seragam dan sehat. Menggeser bibit cabe berfungsi untuk memutus perakaran cabe yang menempel tanah.

Jangan pernah siram dan pupuk 2 hari sebelum pindah tanam. Hal ini bertujuan agar tanamn kaku dan tidak mudah mati saat pindah tanam

Bibit cabe Baja MC F1 siap pindah tanam setelah disemai selama 23 hari atau ditandai adanya daun sejati 3 - 4 lembar. Waktu terbaik untuk memindah tanaman adalah pagi hari jam 07.00 - 09.00, sedangkan untuk sore hari bisa dilakukan jam 14.00 - 17.00.

Resep cabe Baja MC F1 terbaru dan terbaik dalam memindah bibit cabe adalah selalu sediakan tanah untuk penutup dari luar. Dilarang mengambil penutup bibit cabe dengan cara mengggali tanah dibawah mulsa.

  • Pemeliharaan Tanaman Cabe Baja MC

Pemeliharaan tanaman cabe Baja MC F1 terbagi menjadi tiga bagian. Semua bertujuan untuk meningkatkan produktivitas tanaman cabe merah yang kita tanam. Resep cabe Baja MC F1 di peliharaan tanaman meliputi : Sulam segera tanaman cabe mati dan kerdil, wiwil tunar air dan bunga, pengendalian gulam tanaman.

        1. Sulam Tanaman Cabe Baja MC F1

Resep cabe Baja MC F1 dalam pemeliharaan adalah melakukan sulam terhadap bibit tanaman cabe yang mati. Bibit cabe masih kecil masih rawan mengalami kematian karena daya adaptasi kurang dan ganguan hama penyakit.

Segera ganti apabila kita temukan ada tanaman mati. Pilih bibit cabe sehat yang sudah kita siapkan untuk sulam tanaman. Persediaan bibit untuk sulam adalah 10 % dari total semua tanaman.

Jangan lebih dari 10 hari untuk kita menyulam tanaman. Hal ini untuk menjaga agar tanaman cabe Baja MC F1 yang kita ganti tetap bisa seragam. Proses sulam terlambat membuat cabe yang kita tanam tidak seragam dan nanti membuat susah dalam pemeliharaan.

        2. Wiwil Tunas Dan Bunga Cabe Baja MC F1

Resep cabe Baja MC F1 masalah wiwil tunas dan bunga seringkali diambaikan petani. Hal ini menyebabkan cabe kita tanam tidak bisa mempuyai produksi maksimal. Wiwil tanaman cabe Baja MC F1 dilakukan terhadap tunas air dan 3 bunga pertama.

Wiwil terhadap tunas air dilakukan terhadap semua tunas di bawah cabang Y. Dilarang keras memelihara tunas lateral di bawah cabang Y karena kurang produktif. Wiwil harus dilakukan sedini mungkin jangan nunggu besar.

Untuk meningkatkan produktivitas tanaman cabe Baja MC F1 pewiwilan juga dilakukan terhadap 3 bunga pertama yang keluar dari cabang Y. Hilangkan selagi masih berupa bunga, jangan pernah menunggu berbentuk buah.

Resep cabe Baja MC F1 langkah wiwil tunas air dan bunga ini adalah bagian dari cara menanam cabe yang baik dan benar. Selama ini sudah banyak dilakukan oleh petani binaan dari toko Pertanian Indonesia.

        3. Pengendalian Gulma Tanaman

Resep cabe Baja MC F1, tidak kalah penting agar bisa petik merah 25 kali hasil kualitas cabe terbaik adalah menjaga agar lingkungan sekitar tanaman bersih dari gulma.

Tentu petani Indonesia masih sering menjumpai tanaman cabe dimana sekitar tanaman banyak ditumbuhi oleh gulma??

Memang gulma tidak akan menyebabkan kematian di tanaman cabe. Namun adanya gulma dan rumput liar, tanaman cabe mudah terserang hama penyakit dan produktivitasnya turun.

Gulma di sekitar tanaman terbukti sebagai vektor bagi serangga dan virus. Gulma juga akan merebut pupuk yang harusnya dikonsumsi oleh tanaman cabe Baja MC F1 kita tanam. 

Resep cabe Baja MC bebas gulma menjadi sangat penting selama kita melakukan budidaya cabe merah Baja MC F1 ini. Gulma di sekitar tanaman membuat kita gagal budidaya cabe petik merah 25 kali hasil kualitas terbaik.

Herbisida digunakan bisa bersifat sistemik atau kontak. Gunakan selalu corong pengaman dekat spuyer agar tidak menyemprot tanaman cabe. Hindari aplikasi herbisida saat ada hembusan angin  kencang karena akan berbahaya bagi tanaman cabe merah yang kita tanam.

Aplikasikan herbisida saat dalam cuaca cerah dan panas sehingga penyerapan herbisida oleh gulma akan berjalan maksimal. Gunakan selalu perekat dan perata apabila aplikasi dilakukan saat musim hujan.

Baca Juga : Jual Bibit East West Murah Dan Lengkap

  • Aplikasi Pupuk Susulan

Resep Baja MC F1 terbaru yang penting untuk dilakukan secara benar adalah aplikasi pupuk susulan. Petani belum mengetahui kalau harus dipupuk secara rutin walau sudah berbuah. Maka tidak mengherankan kalau panen petani hanya bisa dilakukan 10 - 15 kali petik.

Pertanian Indonesia akan memberi formula standart yang merupakan resep cabe Baja MC F1 Cap Panah Merah yang bisa menghasilkan cabe merah petik 25 kali. Tentu buah cabe yang dihasilkan adalah kualitas terbaik.

Pembaca Pertanian Indonesia semua tinggal mengikuti panduan ini karena kami sudah menulis scara lengkap jenis pupuk, dosis dan umur aplikasi.

Kami akan jelaskan terlebih dahulu bahwa tempat ( wadah ) yang digunakan untuk melarutkan pupuk adalah 200 liter, aplikasi pertanaman adalah 200 ml air ( 1 gelas Aqua ). Aplikasi dengan cara menyiramkan di lubang pupuk yang sudah kita buat.

Pupuk susulan rekomendasi toko Pertanian Indonesia adalah : NPK 16 : 16 : 16, Ultradap, Pupuk Cantik : KNO3 Merah, KNO3 Putih, MKP, Calsium Fertilizer, Magnesium Sulfat, ZK, Borate, Pupuk fermentasi cair.

Jangan lupa siapkan juga pupuk fermentasi cair, pupuk fermentasi harus dibuat terlebih dahulu ( Cara pembuatan Link sudah ada di atas ).

Setelah membaca tulisan ini silakan pembaca semua siapkan materi pupuk yang akan di butuhkan. Setelah lengkap semua, akan saya tuliskan dosis pupuk yang merupakan resep cabe Baja MC F1 agar bisa petik merah 25 kali dengan hasil kualitas terbaik.

Pupuk susulan lengkap resep cabe Baja MC F1 terbaru petik merah 25 kali kualitas terbaik sebagai berikut :

    1. Dosis pupuk pertama resep cabe Baja MC F1 terbaru umur 10 Hst

Buat larutan resep pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Merah : Ultradap : Pupuk Cantik : Magnesium Sulfat : Pupuk Fermentasi cair perbandingan : 1,5 Kg : 500 Gr : 500 Gr : 250 Gr : 250 Gr : 250 Ml

    2. Dosis pupuk ke - 2 resep cabe Baja MC F1 terbaru umur 15 Hst

Buat larutan resep pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Merah : Ultradap : Pupuk Cantik : Magnesium Sulfat : Pupuk Fermentasi cair dengan perbandingan : 1,5 Kg : 500 Gr : 500 Gr : 500 Gr : 250 Gr : 250 Ml.

    3. Dosis pupuk ke - 3 resep cabe Baja MC F1 terbaru umur 20 Hst

Buat larutan resep pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Ultradap : Pupuk Cantik : Magnesium Sulfat : Pupuk Fermentasi cair perbandingan : 3 Kg : 500 Gr : 500 Gr : 500 Gr : 250 Gr : 500 Ml.

   4. Dosis pupuk ke - 4 resep cabe Baja MC F1 terbaru umur 35 Hst

Buat larutan resep pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Ultradap : Calsium Fertilizer : MKP : Magnesium Sulfat : Pupuk Fermentasi cair perbandingan : 5 Kg : 1 Kg : 250 Gr : 500 Gr : 500 Gr : 250 Gr : 500 Ml.

    5. Dosis pupuk ke - 5 resep cabe Baja MC F1 terbaru umur 40 Hst

Buat larutan resep pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Calsium Fertilizer : MKP : Magnesium Sulfat : Borate : Pupuk Fermentasi cair dengan perbandingan : 7 Kg : 1,5 Kg : 1 Kg : 1 Kg : 500 Gr : 250 Gr : 750 Ml.

    6. Dosis pupuk ke - 6 resep cabe Baja MC F1 terbaru umur 50 Hst 

Buat larutan resep pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Calsium Fertilizer : MKP : ZK : Magnesium Sulfat : Borate : Pupuk Fermentasi cair dengan perbandingan : 8 Kg : 2 Kg : 500 Gr : 1 Kg : 1.500 Gr : 500 Gr : 250 Gr :750 Ml

    7. Dosis pupuk ke - 7 resep cabe Baja MC F1 terbaru umur 60 Hst

Buat larutan resep pupuk 1 drum dengan bahan dan dosis : NPK 16 : KNO3 Putih : Calsium Fertilizer : MKP : ZK : Magnesium Sulfat : Borate : Pupuk Fermentasi cair perbandingan : 10 Kg : 2 Kg : 1 Kg : 500 Gr : 1 Kg : 1.500 Gr : 250 Gr : 750 Ml

Aplikasi resep cabe Baja MC F1 setelah umur 60 hari dilakukan interval 7 hari sekali dengan dosis, jenis pupuk seperti saat tanaman berumur 60 hari ( pupuk ke - 7 ) setelah tanam.

Cara menanam cabe Baja MC F1 baik dan benar agar hasil tinggi adalah tetap melakukan pemupukan walau sudah panen. Hal ini bertujuan agar bunga dan calon buah tidak rontok.

  • Pengendalian Hama Penyakit

Resep cabe Baja MC F1 produk East West Seed agar bisa panen merah 25 kali petik dengan kualitas terbaik. Di materi pengendalian Hama Penyakit tidak akan kami ulas secara detail. 

Materi silakan anda  baca di tulisan Pertanian Indonesia yang lain. Tetapi kami berpesan untuk semua petanin penanam cabe Baja MC F1 untuk selalu update tentang ciri - ciri hama penyakit serta memahami penyebabnya.

Cara ini akan mampu memperkecil resiko petani mengalami kegagalan dalam menjalankan peluang usaha agribisnis cabe ini. Terapkan resep Baja MC F1 sudah saya tulis secara lengkap dalam budidaya cabe Baja MC F1 anda.

Panen Cabe Merah Mengkilat Baja MC F1

Panen cabe Baja MC F1 sebagai cabe merah berkualitas terbaik hasil jualnya akan cepat dan mudah. Resep cabe Baja MC F1 yang saya tulis dan sampaikan di atas sudah dipraktekkan dengan hasil tinggi berkualitas terbaik.

Lakukan panen cabe dengan resep cabe Baja MC F1 dari toko Pertanian Indonesia. Jika panen pagi hari maka jam yang tepat adalah 07.00 - 09.00 atau kalau sore hari lakukan jam 14.00 - 17.00. 

Buah cabe Baja MC sudah dipanen dilakukan sortir dan grading. Hal ini bertujuan untuk memisahakan buah cabe dengan kondisi baik dengan kondisi busuk. Tampung cabe di lantai atau bisa menggunkan plastik terpal.

Buah cabe harus dikering anginkan kurang lebih 30 menit sampai uang air hilang dan kering. Jual buah cabe merah Baja MC F1 dengan pasar induk dekat maka kemasan bisa menggunakan karung waring dengan kapasitas 35 kg.

Jual buah cabe merah Baja MC F1 dengan jarak jauh maka bisa menggunakan kardus tebal dan kuat. Kardus kemasan bisa menggunakan bekas rokok Gudang Garam Surya dimana sebelumnya diberi lubang untuk sirkulasi udara. Kapasitas cabe Baja MC F1 ideal untuk masuk kemasan adalah 35 kg. 

Kemasan gardus tebal dan kuat membuat aman walau harus ditumpuk dan dikirim jarak jauh. Dengan cara ini maka kita bisa mencegah kerusakan buah cabe selama pengangkutan.

Resep cabe Baja MC F1 bisa anda dapatkan di toko Pertanian Indonesia dengan harga diskon dan promo. Kami memberi jaminan benih cabe Baja MC F1 dibeli di toko online kami pasti datang.

Demikian sekilas resep cabe Baja MC F1 Terbaru Petik Merah 25 Kali. Apabila ada yang kurang jelas silakan hubungi toko Pertanian Indonesia.

Peluang Usaha Baja MC F1 Dan Cara Menanam Cabe Di Musim Hujan
Peluang usaha Baja MC F1 dan cara menanam cabe di musim hujan. Siapa yang mau tips dan cara budidaya cabe terbaru????? Toko online Pertanian Indonesia...
Corona F1 Benih Tomat Bisi Anti Virus Dijual Harga Murah
Corona F1 terbaru benih tomat Bisi anti virus dijual harga murah. Tanaman tomat Corona F1 hasil tinggi Cap Kapal Terbang untuk peluang usaha agribisni...
Tinggalkan komentar
Note: HTML tidak diterjemahkan!
Mungkin anda juga suka

JUAL BELI ONLINE DI GOOGLE HARGA MURAH PERTANIAN INDONESIA

Jual beli ibarat jantung dari sebuah usaha bisnis. Jual beli harga murah produk pertanian SMS / WA : 0812 - 5227 - 1859. Jual beli adalah cikal bakal utama dari bisnis itu bisa hidup serta bisa bertahan. Jual beli online saat ini jadi trend di Indonesia....
Support HPWD
dilihat: 378 baca selengkapnya ⟶

GROSIR PERTANIAN ONLINE SARANA LENGKAP HARGA MURAH

Grosir adalah orang, usaha aktivitasnya membeli barang dan menjual kembali kepada pengecer. Toko Grosir Pertanian Indonesia SMS/WA : 0812 5227 1859. Grosir jual sarana pertanian lengkap harga murah. Grosir agribisnis kami jadi favorite petani Indonesia...
Support HPWD
dilihat: 799 baca selengkapnya ⟶

DROPSHIP PELUANG USAHA PRODUK PERTANIAN

Dropship menjadi peluang usaha trend di masyarakat. Dropship Pertanian Indonesia SMS / WA : 0812 5227 1859. Bisnis online modal kecil banyak di cari, salah satunya jual dropship produk pertanian. Berminat jadi dropshipper bidang Agro bisa hubungi kami....
Support HPWD
dilihat: 1302 baca selengkapnya ⟶