Seledri

Seledri adalah tanaman sayuran yang bisa di tanam di dataran rendah sampai dataran tinggi.  Benih seledri unggul terbaik di jual online di Toko Pertanian Indonesia dengan harga murah. Budidaya tanaman Seledri agar hasil terbaik harus menggunakan pupuk organik atau pupuk kandang dengan di kombinasi dengan pupuk NPK. Menanam seledri  banyak di lakukan di lahan sawah atau ladang. Budidaya seledri saat ini mempunyai prospek baik serta menguntungkan.

Tanaman Seledri juga bisa di tanamam di Polybag yang di taruh di halaman rumah. Cara menanam hidroponik juga banyak di lakukan di tanaman seledri walaupun dalam skala kecil. Cara bercocok tanam hidroponik ini ke depannya akan terus berkembang di Indonesia. Pengendalian Hama Penyakit yang menyerang tanaman Seledri bisa menggunakan pestisida dengan aturan serta dosis yang tepat. 

Pertanian Indonesia sebagai usaha Bisnis yang bergerak di bidang Agribisnis saat ini menjadi agen, dealer serta distributor benih Nasional.  Tempat belanja online Pertanian Indonesia sudah banyak di percaya oleh Toko Tani serta petani dari Indonesia. Belanja Online kebutuhan pertanian seperti benih seledri, pestisida, pupuk serta alat pertanian bisa di lakukan secara online dengan aman, cepat serta di jamin barang pasti datang.

Belanja online dan aktivitas bisnis jual online Toko Pertanian Indonesia di butuhkan layanan cepat sehingga benih seledri serta benih lain dan keperluan sarana pertanian lain bisa cepat sampai ke pelanggan. Guna mewujudkan itu semua toko Pertanian Indonesia menjalin kerja sama dengan pihak ekspedisi terbaik di Indonesia baik laut, udara maupun darat yaitu : JNE, POS, JNT, TIKI, Kereta Api, Bus, Kapal Laut serta masih banyak lagi.


Seledri Amigo

Seledri Amigo

Seledri Amigo adalah jenis seledri produksi PT East West Seed Indonesia ( EWINDO ). Seledri Ami..

Rp30,000

Seledri Summer Green

Seledri Summer Green

Seledri Summer Green adalah jenis seledri produksi PT Known You Seed. Seledri Summer ..

Rp37,000

✔ Menampilkan : 1 s/d 2, dari 2 produk (Total Halaman = 1)