Fungisida Trico Green

Fungisida Trico Green

  • Merek:INDMIRA
  • Kode Produk: Fungisida
  • Ketersediaan: 5
  • Rp50.000

  • Sebelum Pajak: Rp50.000

Dukungan Pengiriman

Pilihan yang Tersedia

- OR -

Layanan Estimasi Biaya

Fungisida Trico Green atau obat jamur Trico Green merupakan salah satu produk anti jamur dan bio-komplek terbaru kualitas terbaik produksi Indmira Yogyakarta Indonesia.  Fungisida alami berbahan dasar utama jamur Tricoderma sp. ditambah dengan formulasi spesifik berfungsi untuk megendalikan jamur patogen dalam tanah. Rev. 2 / 03 / 21.

Fungisida Trico Green produk Indmira Yogyakarta Indonesia terbaru bentuk serbuk putih kehijauan dengan bahan pembawa yang ramah lingkungan dan aman untuk hewan dan manusia. Obat jamur Trico Green yang original ini efektif dan efisien dalam mengendalikan beberapa penyakit pada tanaman, padi, jagung dan kedelai.

Fungisida Trico Green juga bisa digunakan dan recommended untuk pemeliharaan pada tanaman sayuran ( kubis, sawicabetomat ) dan tanaman perkebunan ( vanili, pisang, lada, tembakau ).

Obat jamur Trico Green yang diaplikasikan tepat mengurangi peluang usaha dan peluang bisnis pertanian kita gagal karena serangan jamur.

Manfaat Fungisida Trico Green bagi pertanian : 

  • Meningkatkan ketegaran pada bibit tanaman
  • Mempercepat pemasakan pada pupuk kandang
  • Mencegah penyakit rebah kecambah / benih
  • Meningkatkan kesuburan pada tanah
  • Mencegah serangan penyakit layu Phytophthora sp. dan Fusarium sp.

Cara aplikasi / penggunaan Fungisida Trico Green :

  1. Pemeliharaan pada tanaman : Gunakan fungisida Trico Green terbaru sebagai kocoran. Larutkan 100 gram Trico Green kedalam 12 liter air. Tambahkan juga 250 gram gula pasir lalu masukkan NPK secukupnya. Aduk rata dan siramkan 100 ml (setara 1/2 gelas aqua) , Ulangi aplikasi yang sama saat tanaman umur 20 Hst dan 40 Hst.
  2. Persemaian / Pesemaian : Campurkan 20 gram Trico Green dalam 5 liter air siramkan di bedengan / tanah di polybag untuk  3 M2 atau 250 polybag, 1 - 2 hari sebelum biji / benih disemai. Ulangi 1 - 3 hari sebelum pindah tanam
  3. Pematangan Pada Pupuk Kandang :   

A) Larutkan 500 Gram fungisida Trico Green kedalam 25 - 50 liter air ditambah dengan 250 gram gula pasir, aduk sampai rata lalu siramkan secara merata di atas tumpukan 1 ton pupuk kandang sampai basah merata.

Diamkan selama 15 - 20 hari. Cara aplikasi ini juga bisa dilakukan apabila pupuk kandang sudah ditebar di lahan dengan cara disiram atau menyemprotkan campuran fungisida Trico Green ke media pupuk kandang

B) Larutkan 1 - 2 sendok makan TricoGreen terbaru ditambah 1 sendok makan gula pasir, masukkan kedalam 10 luter air dan aduk merata lalu siramkan 2 - 4 gelas aqua kedalam pupuk kandang yang ada dalam karung. Simpan selama 15 - 20 hari.

Belanja Online Fungisida Trico Green Harga Diskon dan Promo
  • Baca petunjuk terbaru pemakaian fungisida Trico Green Original terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya pada tanaman
  • Segera konsultasikan dengan petugas pertanian setempat atau hubungi Pertanian Indonesia di kontak person yang ada, apabila ada perihal yang belum dipahami.
  • Simpan fungisida TricoGreen di tempat yang aman. Jauhkan dari jangkauan anak-anak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan
  • Toko Pertanian Indonesia jual TricoGreen terbaru, harga murah dan original, kemasan sachet  berat 250 gram/sachet. 
  • Jual Trico Green di supplier, dealer, agen, distributor Pertanian Indonesia harga diskon dan promo
Kemasan
Sachet 250 Gram
Keterangan
Harga Harga belum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Produk
Cara Penggunaan

Konsultasikan dengan team ahli Pertanian Indonesia

Belanja Online
Sms / Wa 0812 - 5227 -1859
Layanan Estimasi Biaya

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Buruk           Baik

Tags/penandaan: pestisida, fungisida, trichoderma, trico green, fungisida trico green, pertanian indonesia