Fungisida Dithane M-45 80 WP

Merek: DOW CHEMICAL
Kode Produk: Fungisida
Rp132.000
5

Dukungan Pengiriman

Pilihan yang Tersedia
Fungisida Dithane M-45 80 WP, Dithane, merupakan produk pestisida jenis fungisida yang bersifat protektif dari PT DOW AgroSciences Indonesia (DOW Chemical). Dithane berbentuk tepung, berwarna kuning keabu-abuan dan dapat disuspensikan untuk aplikasinya. Dithane M-45 80 WP mengandung substansi b...
Kemasan
Sachet
200 gram dan 500 gram
Keterangan
Harga
Harga belum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Produk
Cara Penggunaan

Konsultasikan dengan team ahli Pertanian Indonesia

Belanja Online
Sms / Wa
0812 - 5227 - 1859
...



Layanan Estimasi Biaya

Fungisida Dithane M-45 80 WP, Dithane, merupakan produk pestisida jenis fungisida yang bersifat protektif dari PT DOW AgroSciences Indonesia (DOW Chemical). Dithane berbentuk tepung, berwarna kuning keabu-abuan dan dapat disuspensikan untuk aplikasinya. Dithane M-45 80 WP mengandung substansi bahan aktif Mankozeb 80%, yang bekerja secara kontak pada bagian yang terinfeksi.

Kandungan Mankozeb pada Fungisida Dithane sudah bisa untuk mengendalikan bermacam penyakit jamur yang berspektrum luas pada tanaman. Mankozeb sendiri merupakan gabungan antara Maneb dan Zink yang mempunyai keunggulan tersendiri dalam memberantas berbagai jamur patogen pada tanaman. Bahan aktif Mankozeb terdiri dari Mangan, Zink, ethylenebsidithio carbamat.

Untuk efektifitas Dithane tergantung strategi cara aplikasinya secara bergantian dengan jenis pestisida lainnya sesuai kebutuhan. Selain itu meskipun dapat disuspensikan tetapi Dithane tidak larut dalam air, sehingga agar maksimal tambahkan perekat (pembasah,perata) pada larutan fungisida tersebut. Fungisida Dithane M-45 80 WP cocok diaplikasikan pada saat musim penghujan.

Kegunaan Fungisida Dithane M-45 80 WP untuk mengendalikan penyakit bercak daun, busuk buah, busuk batang, cacar daun, busuk kering, mopog, hawar phytoptora, karat daun pada tanaman apel, bawang merah, bawang putih, cabe, cengkeh, kakao, kacang tanah, karet, kedelai, kelapa, kentang, kina, kopi, panili, padi, petsai, rosela, tembakau, teh, tomat.

Catatan :

  • Baca petunjuk pada label kemasan Fungisida Dithane M-45 80 WP untuk penggunaannya. Waktu penyemprotan bisa dilakukan  secara bersamaan atau bergiliran dengan jenis pestisida lainnya.
  • Untuk tanaman yang sudah muncul gejala serangan, lakukan penyemprotan volume tinggi interval 3 hari sekali. Sedang untuk pencegahan penyemprotan bisa seminggu sekali.
  • Konsultasikan pihak terkait mengenai Dithane untuk cara aplikasi, dosis pemakaian dan waktu pemakaian yang efektif dan efiesien sesuai dengan jenis penyakit dan tanamannya.
  • Bahan beracun dan bisa berbahaya bila sampai tertelan, simpan yang di tempat yang aman dan hati-hati dalam penggunaannya.
  • Toko Pertanian Indonesia jual Fungisida Dithane M-45 80 WP harga murah dalam kemasan berat bersih : 500 gram. Tersedia juga kemasan Dithane 1 kg.
Kemasan
Sachet 200 gram dan 500 gram
Keterangan
Harga Harga belum termasuk biaya kirim
Jaminan

Barang pasti datang dengan produk original

Produk
Cara Penggunaan

Konsultasikan dengan team ahli Pertanian Indonesia

Belanja Online
Sms / Wa 0812 - 5227 - 1859
Tulis ulasan
Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Belum ada ulasan untuk produk ini.

Tags/penandaan: pestisida, fungisida, dithane, dithane m-45 80 wp, dow chemical, pertanian indonesia